Solusi Pengobatan Asam Urat

Asam urat bisa menyerang siapapun baik laki-laki maupun perempuan baik muda ataupu tua bahkan karena pola yang kurang baik baynak sekali kasus yang masih mudapun banyak yang terserang penyakit asam urat. Maka jagalah badan anda jangan sampai anda terkena penyakit asam urat, dan apabila anda sudah terkena asam urat jagalah pola makananda dan berobatlah dengan obat yang aman dan tidak mengandung efek samping yang berbahaya, saran kami gunakan obat herbal karena obat herbal selain aman juga sangat bahkan tidak ada efek, sampingnya salah satunya adalah obat herbal ACE MAX’S.

Asam urat adalah penyakit yang di sebabkan zat purin yang berasal dari sisa makan yang kita konsumsi. Penyakit asam urat juga di sebabkab oleh mengkonsumsi makann yang mangandung banyak zat purin karena setiap makhluk hidup yang kita komsumsi mengandung zat purin. Maka hindarilah makanan yang banyak mengandung zat purin diantaranya jeroan, sayuran yang mengandung banyak purin, durian dll. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Pada dasarnya asam urat di keluarkan dari tubuh melaui feses (kotoran) dan urin, tetapi apabila ginjal tidak bisa mengeluarkan asam urat menyebabkan kadarnya meningkat, hal yang menyebabkan kadar asam urat meningkat yang tentnya di karenakan kita mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung zat purin, ketika asam urat berlebihan di dalam tubuh maka akan menumpuk pada persendian sehingga terjadi nyeri dan bengkak pada persendian.

Gejala asam urat

  • Pegal dan linu pada persendian
  • Sering merasa kecapean dan badan pegal-paegal
  • Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.

Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin)

  •     Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
  •     Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  •     Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
  •     Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
  •     Kacang tanah,kedelai,emping,kacang hijau
  •     Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
  •     Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Solusi terbaik Untuk Pengobatan Penyakit Asam Urat Dengan Obat Herbal Penyakit Asam Urat Ace Maxs

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
Ace Maxs sebagai obat Herbal Penyakit Asam Urat adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Selain dari itu acetogenins dalam daun sirsak mampu melumpuhkan zat dan sel yang berbahaya bagi tubuh dan secara selektif daun sirsak mampu mempertahankan zat dan sel yang masih dalam keadaan baik dan normal sehingga disini lah keunggulan terbesar dari khasiat daun sirsak sebagai obat yang paling aman tanpa efek samping terutama untuk Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Kulit manggis dalam Obat Herbal Penyakit Asam Urat Ace maxs memiliki peran yang sangat penting, seperti yang telah dijelaskan oleh pakar pengurutan tulang dan persendian Dr. Finsand.
Zaman dahulu , masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan . Hal ini dikarenakan kandungan zat xanthone dan antioksidan dalam kulit manggis bersifat anti-peradangan dan anti inflamasi.
Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.

Tunggu apa lagi jangan tunda kesembuhan penyakit anda dan buktikan keampuahan ace max;s untuk penyakit anda pesan sekarang juga obatnya

Daftar Harga Ace Maxs 350 ml

Pembelian Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Untuk informasi harga 2,3,& 4 botol bisa sms/hub di 085221735390-087728102606-081563527178

Transfer pembayaran ke salah satu rekening bank di bawah ini  :

Bank BRI

No. Rekening : 400901000177506
Atas Nama: MAMAT

Bank BCA

No. Rekening : 2030303817
Atas Nama : MAMAT

Kami Telah berpengalaman melakukan pengiriman keseluruh indonesia kerjasama dengan tiki jne.Semoga anda puas dengan pelayanan kami.

Terimakasih atas kepercayaan Anda kepada kami dengan melakukancara pemesanan ace max’s

Tinggalkan komentar