Aturan Minum Ace Maxs

Selamat datang di web agen obat herbal ace maxs terbaik dan terbesar di Indonesia. Untuk pemesanan ace maxs kami senantiasa melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia dengan layanan kirim barang terlebih dahulu setelah barang diterima baru lakukan pembayaran. Pada laman ini kami akan menyajikan bagaimana aturan minum ace maxs yang benar agar obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak ini bisa memberikan hasil yang baik untuk kesehatan Anda. Selain untuk pengobatan, ace maxs juga sangat baik untuk mencegah dari berbagai penyakit. Yang perlu diperhatikan adalah aturan minum ace maxs dan dosis yang dianjurkan.

Aturan Minum Ace Maxs Yang Tepat

  1. Pertama kocoklah terlebih dulu Ace Maxs
  2. Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kondisi tubuh haru diperhatikan cara konsumsi Ace Maxs yang tepat, yaitu sekitar 30 ml perhari.
  3. Minumlah Ace Maxs dengan dosis yang lebih tinggi jika kondisi tubuh anda lemah atau tidak vit yaitu 2 x 30 ml perharinya.
  4. Jika sedang sakit minumlah 3 x 30 ml perhari.
  5. Untuk meningkat Stamina tubuh dan vitalitas pria, konsumsi Ace Maxs bisa ditingkatkan lagi dosisnya (5 x 30 ml perhari)
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Aturan minum Ace Maxs bila mengkonsumsi obat dokter

Jika Anda mengkonsumsi obat dokter, Anda bisa masih bisa mengkonsumsi ekstrak kulit manggis ace maxs, aturan minum ace maxs bersamaan dengan obat dokter Anda perlu memerikan jeda waktu selama 2 jam. Ace maxs akan memberikan hasil yang lebih baik bila dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Itulah aturan minum ace max yang tepat untuk hasil yang optimal. Segera mulai hidup sehat Anda dengan membiasakan mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Tinggalkan komentar